Home » » Grammar : Afraid, Frightened, Scared

Grammar : Afraid, Frightened, Scared

Posted by COBA BAHASA INGGRIS on Selasa, 23 April 2019

PERBEDAAN PENGGUNAAN KATA AFRAID, FRIGHTENED, DAN SCARED YANG BENAR

Afraid, Frightened, Scared

Afraid, Frightened, Scared - Hai, semuanya! Saya kembali lagi dan membawa materi yang terbaru untuk bisa kamu pelajari semuanya.

Kali ini, saya mau membahas tentang perbedaan Afraid, Frightened, dan Scared yang benar. Ketiga kata tersebut memiliki hubungan dalam rasa takutAgen BandarQ

Meski sama-sama digunakan dalam kalimat yang berhubungan dengan pernyataan rasa takut, akan tetapi ketiga kata tersebut masih berbeda secara konteksnya. Judi Poker Online

Berikut ini akan saya jelaskan semua perbedaannya .


SCARED & FRIGHTENED

Kedua kata itu bisa kamu gunakan saat kamu merasa takut atau khawatir jika suatu hal yang buruk terjadi. Biasanya, kedua kata tersebut dipakai sebelum Noun. Dengan kata lain, kedua kata ini bisa dipakai sebagai Adjective yang menjelaskan Noun yang ada di posisi sesudahnya. Scared sendiri dipakai untuk menjelaskan sebuah ketakutan ringan, khususnya pada anak-anak.

Example :

- Why are you scared of me? - Mengapa kamu takut padaku?

- The lightning was very loud. I'm so frightened - Petirnya keras sekali. Aku sangat ketakutan


AFRAID

Afraid ini juga memiliki arti yang sama dengan Scared dan Frightened. Akan tetapi, Afraid ini lebih memiliki arti yang luas. Afraid bisa dipakai untuk mengawali sebuah kabar buruk dengan cara yang cukup halus. Akan tetapi, Afraid bisa disandingkan dengan Scared dan Frightened jika diikuti Preposition of dan to.

Example :

- I'm afraid you're not tall enough to ride this motorcycle - Aku khawatir bahwa kamu tidak cukup tinggi untuk mengendarai sepeda motor ini

- I'm afraid of duck - Saya takut kepada bebek


Nah, itulah perbedaan antara kata Afraid, Frightened, dan Scared. Jadi, kamu jangan sampai salah menggunakannya lagi ya! Bandar DominoQQ

Sampai jumpa lagi di dalam materi saya yang berikutnya ya!

Thanks for reading & sharing COBA BAHASA INGGRIS

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini