Home » » Grammar : Rise vs Raise

Grammar : Rise vs Raise

Posted by COBA BAHASA INGGRIS on Jumat, 05 April 2019

PERBEDAAN PENGGUNAAN KATA RISE DAN RAISE YANG BENAR

Rise vs Raise

Rise vs Raise - Hai, semuanya! Kembali algi bersama saya di dalam blog belajar bahasa Inggris ini. Kali ini, saya membahas tentang perbedaan antara Rise dan Raise.

Kedua kata ini memiliki pengucapan, penulisan, dan makna yang hampir sama. Bahkan, para native speaker pun juga sering tertukar menggunakan kedua kata ini. Judi Poker Online

Lalu, bagaimana cara membedakannya? Menurut saya, kamu harus mengenali atau mengingat bentuk kata itu sendiri ketika Tensesnya berubah. Agen BandarQ

Silakan simak pembahasan materi saya di bawah ini.


RISE

Rise ini artinya adalah bangun. Verb ini adalah salah satu dari Irregular Verb, karena bentuk lampaunya berbeda dari Simple Present itu. Bentuk Pastnya adalah rose dan Perfectnya adalah Risen. Rise adalah Intransitive Verb, sehingga dalam satu kalimat yang memakai kata tersebut, tidak akan ada obejek yang mengikuti. Kata Rise juga tidak bisa diikuti dengan objek apa pun.

Example :

- Jack always rise from his bed before the sun does - Jack selalu bangun dari tempat tidurnya sebelum matahari


RAISE

Raise artinya adalah mengangkat dan juga membesarkan. Raise adalah bentuk Simple Present. Raise memiliki Past dan Perfect Participlenya adalah Raised. Karena Raise adalah Transitive Verb, maka ada objek yang mengikuti, karena ada sesuatu yang akan diangkat.

Example :

- I know the answer, so i raised my hand - Aku tahu jawabannya, jadi aku mengangkat tanganku


Nah, itu semua adalah penjelasan saya mengenai perbedaan Rise dan Raise. Jadi, saya harap kamu semua jangan sampai tertukar lagi ya! DominoQQ Online

Sampai jumpa lagi di pelajaran berikutnya ya!

Thanks for reading & sharing COBA BAHASA INGGRIS

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini