Home » » Grammar : Stomach, Belly, Tummy

Grammar : Stomach, Belly, Tummy

Posted by COBA BAHASA INGGRIS on Kamis, 02 Mei 2019

PERBEDAAN PENGGUNAAN KATA STOMACH, BELLY, DAN TUMMY YANG BENAR

Stomach, Belly, Tummy

Stomach, Belly, Tummy - Hai, semuanya! Kembali lagi bersma saya, yang akan mengajarkan kalian bahasa Inggris yang baik dan benar.

Kali ini, saya mau membagikan materi terbaru untuk kamu. Saya akan membahas tentang perbedaan Stomach, Belly, dan Tummy yang benar. Bandar DominoQQ

Ketiga kata tersebut memiliki kaitan dengan perut. Ketiga kata tersebut juga merupakan Noun. Nah, tentunya penggunaan ketiga kata tersebut berbeda. Situs Sbobet Terpercaya

Apa saja perbedaannya? Silakan simak materi saya di bawah ini.


STOMACH

Stomach merupakan Noun yang memiliki arti perut. Perut yang dimaksud ialah perut yang rata, bagus, tidak buncit. Stomach ini sering dipakai sebagai perut yang ideal. Stomach juga lebih sering dipakai untuk menyebut perut dibandingkan Tummy atau Belly. Stomach dipakai untuk kalimat formal

Example :

- I have to go to gym, to make my stomach look good - Saya harus pergi ke gym, untuk membuat perutku terlihat bagus


BELLY

Belly ini juga Noun dan memiliki arti sebagai perut juga. Akan tetapi, Belly ini untuk menjelaskan perut yang sedikit buncit, tidak sebagus Stomach. Belly ini juga sering disebut dalam kegiatan sehari-hari. Jadi, Belly ini sifatnya informal.

Example :

- Woah, your belly bigger than me - Wow, perutmu lebih besar daripada aku


TUMMY

Sama seperti dua kata sebelumnya, Tummy merupakan Noun yang berarti perut. Tapi, Tummy ini juga informal. Tummy juga sama seperti Stomach yang artinya perut yang bagus


Example :

- You have a nice tummy, Fei - Kamu memiliki perut yang bagus, Fei


Nah, itu semua adalah perbedaan antara Stomach, Belly, dan Tummy yang benar. Jadi, jangan sampai kamu keliru lagi menggunakannnya ya! Judi Poker Online

Sampai nanti lagi di materi saya yang selanjutnya ya!

Thanks for reading & sharing COBA BAHASA INGGRIS

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini